WowKeren.com - "Lawless Lawyer" merilis foto potongan adegan Lee Jun Ki dan Seo Ye Ji jelang penayangan perdananya Mei men...

Tampak Panik, Seo Ye Ji Dipeluk Lee Jun Ki di Still Cut 'Lawless Lawyer'

WowKeren adn Kanal247

WowKeren.com - "Lawless Lawyer" merilis foto potongan adegan dan jelang penayangan perdananya Mei mendatang. Keduanya tampak terlibat adegan yang cukup menegangkan.

Plot "Lawless Lawyer" berfokus pada Bong Sang Pil (Lee Jun Ki), mantan gangster yang kini bekerja sebagai pengacara. Ia menggunakan tinju serta pengetahuannya untuk menegakkan keadilan. Ia didorong oleh ambisinya membalas dendam atas kematian sang ibu.

Foto adegan menampilkan Lee Jun Ki dan Seo Ye Ji menghadapi masalah bersama untuk pertama kalinya. Lee Jun Ki terlihat marah, sementara Seo Ye Ji justru tampak panik. Dalam salah satu foto, Lee Jun Ki berusaha memeluk Seo Ye Ji yang masih dengan wajah syok.

Syuting adegan tersebut dilakukan pada Maret di sebuah tempat di kawasan Namdong, Incheon. Untuk menciptakan adegan aksi sempurna, mereka terus berdiskusi dengan sutradara dan melakukan yang terbaik sesuai kemampuan mereka. Keduanya menunjukkan sisi profesional dengan tak melupakan dialog dan menyampaikan adegan dengan detail.

"Sejak syuting pertama, Lee Jun Ki dan Seo Ye Ji melakoni adegan kejar-kejaran tingkat tinggi tanpa pemeran pengganti. Mereka membahas akting mereka dengan pengarah pemeran pengganti dan berlatih kapan pun saat memiliki waktu luang. Setelah syuting dimulai, mereka benar-benar tenggelam dalam peran Bong Sang Pil dan Ha Jae Yi (Seo Ye Ji) dan melakoni syuting adegan dengan sempurna," tutur tim produksi.

Sementara itu, episode perdana "Lawless Lawyer" rencananya tayang pada 12 Mei mendatang usai "Live". Drama ini juga dibintangi Lee Hye Young ("Mother"), Choi Min Soo, Eom Hye Ran, Shin Eun Jung, Ahn Nae Sang, Lee Han Hwi serta Lee Da Yeon. (wk/kr)

Berita Lawless Lawyer terkait :• Seo Ye Ji Tinju Hakim, Lee Jun Ki Siap Tawuran di Teaser 'Lawless Lawyer'Bintangi 'Lawless Lawyer', Seo Ye Ji Akui Senang Akting Bareng Lee Jun KiTampil Fresh dengan Rambut Pendek, Seo Ye Ji Pukul Hakim di 'Lawless Lawyer'Ogah Pakai Stunt Double di 'Lawless Lawyer', Lee Jun Ki Rela Belajar Jujutsu

0 comments: