Intip teaser perdana dengan cuplikan adegan menegangkan dan penuh aksi ini. WowKeren.com - "Lawless Lawyer" siap tayang meng...

Seo Ye Ji Tinju Hakim, Lee Jun Ki Siap Tawuran di Teaser 'Lawless Lawyer'

Intip teaser perdana dengan cuplikan adegan menegangkan dan penuh aksi ini.

WowKeren adn Kanal247

WowKeren.com - "Lawless Lawyer" siap tayang mengisi slot Sabtu dan Minggu tvN selanjutnya. Drama bertema hukum ini dibintangi nama-nama keren seperti , , Lee Hye Young dan Choi Min Soo.

Teaser perdana "Lawless Lawyer" menampilkan cuplikan adegan menegangkan penuh aksi. Drama ini memang menceritakan Bong Sang Pil (Lee Jun Ki), pengacara yang lebih suka menggunakan tinjunya ketimbang hukum selama memperjuangkan keadilan.

"Selamat datang di pendirian kota tanpa hukum," narasi Lee Jun Ki. Dalam teaser, ia terlihat ganteng dibalut setelan jas rapi. Namun ekspresi wajahnya tak kalah sangar dari para mafia yang menjadi lawannya.

Tak jauh beda dengan Bong Sang Pil, Ha Ja Yi (Seo Ye Ji) juga tak sungkan menggunakan tinjunya. Bisa dilihat dari caranya meninju hakim dengan wajah emosi. Ia merupakan pengacar a yang bekerja di firma hukum milik Bong Sang Pil.

Teaser juga menampilkan Lee Hye Young yang berperan sebagai hakim manipulatif bernama Cha Moon Sook. Ia berbicara lewat telpon dengan tatapan tajam. Sedangkan Choi Min Soo memerankan Ahn Oh Joo yang ambisius. Dua bintang senior ini siap menunjukkan akting keren sebagai villain.

Sementara itu, episode perdana "Lawless Lawyer" rencananya tayang pada 12 Mei mendatang usai "Live". Drama ini juga dibintangi Eom Hye Ran, Shin Eun Jung, Ahn Nae Sang, Lee Han Hwi serta Lee Da Yeon. (wk/kr)

Berita Lawless Lawyer terkait :• Bintangi 'Lawless Lawyer', Seo Ye Ji Akui Senang Akting Bareng Lee Jun KiTampil Fresh dengan Rambut Pendek, Seo Ye Ji Pukul Hakim di 'Lawless Lawyer'Ogah Pakai Stunt Double di 'Lawless Lawyer', Lee Jun Ki Rela Belajar JujutsuGanteng Banget, Intip Gaya Keren Lee Jun Ki Jadi Pengacara di 'Lawless Lawyer'

0 comments: