Seo Kang Joon masih memiliki dua drama yang belum tayang. Lantas apa tanggapan agensi tentang kabar casting ini? WowKeren.com - Seo Ka...

Seo Kang Joon dan Chun Woo Hee Bakal Main Bareng di Drama JTBC?

Seo Kang Joon masih memiliki dua drama yang belum tayang. Lantas apa tanggapan agensi tentang kabar casting ini?

WowKeren adn Kanal247

WowKeren.com - sepertinya sedang laris manis di dramaland. Aktor ganteng kelahiran 1993 tersebut kabarnya akan membintangi drama baru JTBC berjudul "The Third Charm" yang disiapkan tayang paruh kedua tahun ini.

Seperti diketahui, "Are You Human Too?" yang dibintangi Seo Kang Joon bersama masih akan tayang Juni mendatang. Sedangkan beberapa waktu lalu, ia dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama adaptasi webtoon berjudul "Something About Us".

Kali ini, sejumlah media melaporkan bahwa Seo Kang Joon siap membintangi "The Third Charm". Agensi membenarkan aktornya itu mendapat tawaran dan sedang mempertimbankannya. Namun belum ada yang diputuskan.

Untuk pemeran utama wanita, JTBC sedang berusaha menggaet Chun Woo Hee. Aktris yang lebih sering bermain film layar lebar itu terakhir k ali membintangi "Argon" bersama mendiang .

"The Third Charm" merupakan drama kolaborasi ImegineAsia dan JYP Pictures. Plotnya tentang kisah cinta realistis antara Ban Min Soo dan Lee Young Jae. Naskahnya ditulis oleh Park Eun Young ("Maundy Thursday") dan Park Hee Kwon ("The Flu"). Sutradaranya adalah Pyo Min Soo yang sukses dengan "Full House" hingga "Producer". (wk/kr)

0 comments: