Intip pose keren Park Seo Joon di lokasi 'Why Secretary Kim' berikut ini. WowKeren.com - Park Seo Joon saat ini tengah disibu...

Park Seo Joon Pamer Pose Keren di Lokasi 'Why Secretary Kim', Fans Histeris

Intip pose keren Park Seo Joon di lokasi 'Why Secretary Kim' berikut ini.

WowKeren adn Kanal247

WowKeren.com - saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting "Why, Secretary Kim?". Wajar saja pemeran Lee Young Joon itu kerap memposting foto-foto menarik di lokasi syuting.

Seperti postingan belum lama ini di akun Instagram pribadinya. Park Seo Joon tampak ganteng memakai jas resmi dan memasang pose keren sambil membawa minuman.

Postingan Park Seo Joon itu pun disambut komentar histeris fans. Tak sedikit fans yang memuji aktor kelahiran 1988 itu ganteng banget dan mengungkap cinta pada Park Seo Joon. "Ganteng sekali. Aku mencintaimu," tulis sebagian besar fans.

"Why, Secretary Kim?" menceritakan Kim Mi So () yang bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya syok.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" juga dibintangi , Kang Ki Young, , Pyo Ye Jin, Kim Hye Ok dan Kim Byung Ok. Drama ini akan tayang menggantikan slot tayang "My Ajusshi" kisaran Juni mendatang. (wk/kr)

Berita Why, Secretary Kim? terkait :• Park Seo Joon Frustasi Mikirin Park Min Young di Teaser 'Why Secretary Kim'Park Seo Joon - Park Min Young Bikin Ngakak di Sesi Baca Naskah Drama tvNGanteng Banget, Siap-Siap Terpesona Park Seo Joon di 'Why Secretary Kim'Park Min Young Sebut Drama Barunya Bakal Nyambung dengan Cewek

1 comment:


  1. Hello,

    we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


    Thanks
    Admin: E07.net

    ReplyDelete