Simak sendiri momen manis dan akrab Park Seo Joon, Park Hyungsik serta V saat merayakan ultah si pelantun 'DNA' ini. WowKeren.co...

Park Seo Joon-Park Hyungsik Kumpul Bareng Rayakan Ultah V dan Unggah Foto Ini

Simak sendiri momen manis dan akrab Park Seo Joon, Park Hyungsik serta V saat merayakan ultah si pelantun 'DNA' ini.

WowKeren.com - Ulang tahun yang ke-22 jatuh pada 30 Desember lalu. Momen spesial ini tentu saya tak dilewatkan fans yang merayakannya lewat tagar di media sosial Twitter serta memasang iklan di Times Square, New York.

Sebagai sahabat baik V, dan Park rupanya ikut merayakan ultah pelantun "DNA" tersebut. Senin (1/1) lalu, Park Seo Joon mengunggah foto momen kumpul-kumpul mereka di akun Instagram @bn_sj2013 miliknya.

Foto pertama yang diunggah Park Seo Joon menampilkan V yang berpose tersenyum di depan kue ultah dan bersiap meniup lilin. Pada caption postingannya ini, bintang "Fight For My Way" itu menulis, "Selamat ulang tahun."

Postingan Park Seo Joon berikutnya menampilkan dirinya bersama V dan Hyungsik. "Aku mengabadikan momen berharga dengan berpose bersama cowok paling ganteng sedunia dan cowok paling ganteng di hatiku. Review pertemuan kami," tulisnya di postingan ini.

Tak mau kalah, Hyungsik juga mengunggah foto yang sama namun dalam warna hitam putih. "Dan akhirnya kami bertemu tanggal 30. Senang sekali bisa bersama cowok paling ganteng di dunia dan cowok paling ganteng di hatiku," tulis aktor kelahiran 1990 itu di caption.

Postingan keduanya ini menunjukkan momen keakraban mereka dimana Park Seo Joon dan Park Hyungsik memuji satu sama lain. Keduanya juga menyebut V sebagai cowok terganteng di dunia sesuai dengan daftar yang diumumkan TC Candler beberapa waktu lalu. (wk/kr)

Berita Park Seo Joon terkait :• Nikmati Musim Dingin, Park Seo Joon Perang Bola Salju Bareng AnjingnyaPose Manly di Majalah, Park Seo Joon Ungkap Kesibukan TerbaruPakai Busana Brand Ternama di Bandara, Park Seo Joon Malah Dibilang AnehPark Seo Joon Siap Gelar Fanmeeting Asia, Bakal Datang ke Indonesia?Lihat berita terbaru Park Seo Joon ...

Koleksi foto Park Seo Joon terkini (106 foto):

0 comments: