Tim produksi merilis seperti apa penampilan Park Min young dalam drama baru tvN itu. "Why, Secretary Kim?" menjadi stok dram...

Jadi Sekretaris Park search engine optimisation Joon di Drama tvN, Park Min young Dipuji Cantik Banget

Tim produksi merilis seperti apa penampilan Park Min young dalam drama baru tvN itu.

WowKeren adn Kanal247

"Why, Secretary Kim?" menjadi stok drama tvN selanjutnya usai "My Ajusshi". Drama ini cukup dinantikan lovers lantaran memasangkan Park web optimization Joon dengan Park Min young.

"Why, Secretary Kim?" diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Kisahnya tentang Kim Mi So (Park Min younger) yang bekerja sebagai sekretaris Lee younger Joon (Park search engine optimization Joon) selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya syok dan kelabakan.

Jelang tayang, tim produksi merilis seperti apa penampilan Park Min young sebagai Kim Mi So. Dalam foto, ia yang mengenakan setelan kemeja dan rok di atas lutut serba putih tampak berlari seperti sedang buru-buru. Sedangkan di foto lain, ia tersenyum cantik menyapa rekan kerjanya.

Penampilan Park Min young sebagai Kim Mi So rupanya menuai banyak pujian dari netter. Banyak yang memuji aktris kelahiran 1986 itu sangat cantik dan cocok dengan karakter dalam webtoon. Sebaliknya, mereka justru menilai Park search engine optimisation Joon kurang pas memerankan Lee young Joon.

Dandanan Park Min Young di 'Why Secretary Kim'

supply: Netizenbuzz

"Dia terlihat oke dengan dandanan pegawai kantor. Sangat cantik," puji netter. "Aku membaca webtoon-nya dan kurasa Park Min young sangat cocok dengan karaker Kim Mi So," tambah netter lain. "Dia terlihat sparkling dan imut," sahut yang lain.

"Sekarang karena teasernya sudah keluar, kurasa Park Min young sangat bagus untuk karakternya. Sedangkan Park SEO Joon tidak begitu cocok," komentar netter. "Aku tidak merasa Park website positioning Joon pas dengan karakter Lee young Joon," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" juga dibintangi Lee Tae Hwan, Kang Ki younger, Chansung 2PM, Pyo Ye Jin, Kim Hye good enough dan Kim Byung good enough. Drama ini rencananya tayang kisaran Juni mendatang mengisi slot Rabu dan Kamis malam.

Berita Why, Secretary Kim? terkait :• Park search engine optimization Joon Pamer Pose Keren di Lokasi 'Why Secretary Kim', fanatics HisterisPark search engine optimization Joon Frustasi Mikirin Park Min younger di Teaser 'Why Secretary Kim'Park SEO Joon - Park Min younger Bikin Ngakak di Sesi Baca Naskah Drama tvNGanteng Banget, Siap-Siap Terpesona Park SEO Joon di 'Why Secretary Kim'

4 comments: