Permisi agan dan agan wati... nah di trit atau artikel ini saya akan me-review salah satu situs penyedia film anime, ost anime, dan hal-hal ...

Nonton Anime Online Subtitle Indonesia???? ke SekaiNime aja

Permisi agan dan agan wati... nah di trit atau artikel ini saya akan me-review salah satu situs penyedia film anime, ost anime, dan hal-hal yang berbau jejepangan yaitu SekaiNime - Nonton Anime Online di SekaiNime

1. Pertama kita akan melihat sudah berapa lama website ini beroperasi menurut Wayback Machine

Umur Website SekaiNime
Wah ternyata SekaiNime masih sangat baru sekali ya,,, baru 20 harian.. (Artikel ini d tulis pada tanggal 29 april)
2. Lalu kita cek Rank Alexa nya bisa lihat di sini 
Rank Alexa SekaiNime
Wow padahal baru 20 harian tapi rank di indonesia mendudukin peringkat 55 ribu dan globab 5.4 juta... 

3. Lalu kita akan cek untuk perolehan trafik perharinya saya biasa menggunakan CekSite.com untuk tugas ini
Rata-Rata-Pengunjung-SekaiNime
visitor cukup betah berkeliling di website ini

bisa kita lihat daily unique visitor adalah kurang lebih 83 namun daily page view nya 330 yang berarti visitor cukup betah

4. Saya sudah menghubungi admin website ini untuk meminta  analytic website tersebut namun adminya hanya mau memberi analytic yang berasal Search Console bukan analytics.google.com :'( yah gpp lah mimin nya cukup berhati-hati keknya sama para kompetitor :v
*ini screenshot yang saya dapatkan dari admin
wah padahal untuk kategori web download cukup sulit namun SekaiNime cukup berkompetisi

Seperti yang kita lihat dari gambar di atas banyak keyword yang terus melambung naik... yang saya pikir mungkin website ini punya tim-tim tersendiri seperti SEO, Re-Encoder, Reuploader, dan Subtitle. namun saya saya bincang bincang dengan Admin nya... katanya dia satu satu nya admin yang mengelola website itu sendiri.... wah super sekaleeeee pak :v

5. nah ini yang paling penting dari sebuat website, ya pasti kecepatan load... mari kita cek kecepatan website ini menggunakan GTmetrix
load SekaiNime
Standar lah
Untuk Kecepatan saya rasa sangat standar... yaitu 5.5 detik dengan ukuran halaman 1,4 MB dengan request yang cukup banyak sekitar 132

6. nah untuk poin no 6 ini kita akan langsung masuk ke websitenya langsung... SekaiNime
Kesan-pertama-Sekainime
kesan pertama
Kesan Pertama sih. ColorFull tapi kalau d lihat dengan seksama ternyata cuma terdiri dari 3 warna yaitu Hijau, Oren, dan Biru :v untuk iklan SekaiNime menggunakan platfrom dari a-ads mungkin ini penyebab kecepatan web ini cukup standar. di web ini juga tidak ada iklan atau Pop-Under yang mengganggu visitor

7. ayo kita cek postingan nya ( 3D Kanojo: Real Girl Episode 1 Subtitle Indonesia )
postingan-sekainime
dilengkapi 3 server streaming
ada juga fitur download d berbagai cloud

Untuk tampilan nya cukup menarik ya, tersedia 3 mirror untuk hosting yaitu Openload, Streamchery, dan Google Drive. yang paling menarik, d video player nya ada tombol untuk memilih episode, jadi visitor tidak perlu repot repot lagi.... d website ini juga walau title nya menuju ke website streaming, kamu juga bisa mendownload animenya loh :)


8. Ada juga fitur Chat gotong royong alias chatango yang berapa dapa side bar website
chit chat bareng SekaiNime
chit chat bareng admin dan kawan kawan

Kamu juga bisa chat chat sama visitor lain d website ini,,, ga perlu login sana sini,,, cukup ketik lalu enter kamu bisa berinteraksi dengan sesama visitor bahkan admin juga kalau lagi online tapi :v

9. poin terakhir adalah safelink nya :v karna biasa safelink nih banyak yang ngajakin ribut popup d mana-mana, ads d mana mana,,, bikin bete :/


SafeLink Sekainime
Sefelink buatan sendiri
Ga abis pikir ane safelink nya cuma ada 3 text 2 iklan dan tombol download... tidak ada pop up, count down seperti safelink lain yang harus nunggu 5 detik bahkan ada yang 10 detik. Simple sekali
Saya pikir ini admin nya ga terlalu mementingkan penghasilah kali ya,,, cuma sebagai hobi saja mungkin si...

---------

Sekian dari saya. initinya kalau mau donwload anime atau nonton anime, lu wajib kesini untuk anime saya rasa cukup sangat lengkap....

kalau mau d kasih nilain dari 1-10.... saya beri nilai 9

---------

Heppy Wibu guys

2 comments:

  1. Mantap gan mampir juga ke Naitonime Situs Streaming & Download anime

    ReplyDelete
  2. Just saying thanks will not just be sufficient, for the fantasti c lucidity in your writing. I will instantly grab your rss feed to stay informed of any updates. profile Backlink

    ReplyDelete