SEOUL – Setelah drama terakhirnya combat for My method menuai sukses dengan ranking rata-rata mencapai 10,9 persen, Park web opti...

Mengintip 5 Drama Populer Park SEO Joon yang Layak untuk Ditonton Ulang

SEOUL – Setelah drama terakhirnya combat for My method menuai sukses dengan ranking rata-rata mencapai 10,9 persen, Park web optimization Joon dipastikan segera comeback lewat serial What's incorrect with Secretary Kim?.

Drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul serupa itu berkisah tentang hubungan Lee young Joon, Wakil Presiden Yoo Il neighborhood, dengan sekretaris andalannya, Kim Mi So. Hubungan keduanya berubah, setelah Sekretaris Kim memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya setelah bekerja untuk Lee young Joon selama 9 tahun.

Dalam drama tersebut, Park akan beradu akting dengan Park Min young yang akan berlakon sebagai Sekretaris Kim. Sementara aktor Lee Tae Hwan akan memerankan tokoh Lee young Joon, kakak laki-laki lakon Park Soe Joon.

Namun sebelum akting bintang She become relatively itu bisa dinikmati di layar kaca pada Juni 2018, Okezone merekomendasikan lima drama terbaik Park yang layak untuk ditonton ulang oleh pencinta drama Korea.

Witch's Romance

Drama remake dari serial Taiwan, Queen of No Marriage, arahan sutradara Lee Jung Hyo tersebut mempertemukan Park search engine optimization Joon dengan aktris dan penyanyi Uhm Jung Hwa. Drama tvN yang tayang perdana pada 14 April 2014 tersebut berkisah tentang dua orang yang berusaha keluar dari luka masa lalu mereka.

Ban Ji Yeon (Uhm Jung Hwa), merupakan seorang reporter 39 tahun yang terkenal ambisius dalam kariernya. Hal itu ternyata bukan tanpa alasan. Ban Ji Yeon berubah menjadi workaholic karena tak lagi memercayai cinta. Hal itu dipicu sang mantan kekasih menghilang sebelum hari pernikahan mereka.

Perlahan, Ban Ji Yeon kembali membuka diri untuk cinta setelah bertemu Yoon Dong Ha yang diperankan Park web optimization Joon. Yoon yang masih berusia 25 tahun itu memiliki sifat ceria dan santai. Namun di balik semua itu, dia juga menyimpan rasa sakit karena kehilangan sang kekasih yang meninggal akibat penyakit jantung.

Perbedaan usia 14 tahun, ternyata tak membuat mereka canggung satu sama lain. Mereka kemudian saling membuka diri dan menyembuhkan luka satu sama lain. Ji Yeon dan Dong Ha berusaha berdamai dengan masa lalu mereka dan sekali lagi mencoba jatuh cinta. 

Baca juga: Park SEO Joon: Dari Remaja Pemalu Menjadi Idola Layar Kaca

Kill Me Heal Me

Sebelum She was relatively tayang pada 2015, Park search engine optimization Joon lebih dahulu beradu akting dengan Ji Sung dan Hwang Jung Eum dalam Kill Me, Heal Me. Dalam drama tersebut, Park search engine optimisation Joon berperan sebagai penulis novel populer bernama Oh Ri On yang memiliki saudara kembar bernama Oh Ri Jin (Hwang Jung Eum). 

Di luar dugaan, Oh Ri On bertemu Cha Do Hyun (Ji Sung) yang menjadi pasien adik kembarnya yang berprofesi sebagai psikiater. Cha yang merupakan generasi ketiga chaebol dan mengidap kepribadian ganda itu ternyata telah lama diamati oleh Oh Ri On untuk dijadikan karakter utama dalam novelnya.

Meski awalnya menentang keinginan adiknya untuk menyembuhkan Cha Do Hyun toh pada akhirnya Oh Ri On tetap mendukung Ri Jin. Namun lewat Cha Do Hyun, rahasia masa lalu dan asal-usul Oh Ri Jin mulai terkuak.

She was pretty

Drama MBC yang tayang pada 2015 ini merupakan proyek kedua Park search engine optimization Joon bersama Hwang Jung Eum. Disutradarai oleh Jung Dae Yoon, She become pretty berkisah tentang Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) yang kehilangan kecantikannya setelah sang ayah bangkrut.

Ia kemudian bekerja di sebuah majalah fesyen yang mempertemukannya kembali dengan teman sekaligus cinta masa kecilnya, Ji Sung Joon (Park search engine optimisation Joon). Di masa lalu, Ji Sung Joon dikenal sebagai cowok culun yang tak percaya diri. Namun berkat dukungan Kim Hye Jin, dia berhasil tumbuh menjadi soerang editor majalah tampan yang sukses.

Bekerja di satu perusahaan,membuat Kim Hye Jin merasa terintimidasi oleh keberadaan Ji Sung Joon. Kesalahpahaman di antara mereka pun kerap terjadi ketika Hye Jin selalu merasa tak percaya diri untuk mendekati Sung Joon.

Kim Hye Jin kemudian meminta sang sahabat, Ha Ri (Go Joon Hee) untuk berpura-pura menjadi dirinya. Namun, semakin lama, Ha Ri menjadi benar-benar suka kepada Sung Joon, sehingga konflik dalam drama tersebut menjadi semakin rumit.

Baca juga: Chemistry di battle My method Bikin Park SEO Joon & Kim Ji gained Digosipkan Cinlok

Hwarang

Serial bergenre sejarah tersebut merupakan salah satu drama Korea terpopuler pada 2016 silam. Drama yang menampilkan Park website positioning Joon sebagai salah satu pemeran utama tersebut bercerita tentang para kesatria muda di period Kerajaan Silla.

Kala itu, ratu membentuk sebuah kelompok elit bernama Hwarang yang berisi para pria muda dengan kemampuan bela diri dan pengetahuan administrasi mumpuni. Park web optimization Joon berperan sebagai Moo Myung, seorang pemuda yang kemudian menjadi pejuang Hwarang legendaris.

Kemudian terungkap bahwa Moo Myung adalah putra dari Pangeran Hwi Kyung yang kemudian menjadikannya sepupu Raja Jinheung yang berkuasa saat itu. Dalam drama tersebut akan diperlihatkan persahabatan antara para Hwarang yang juga diperankan oleh Minho 'SHINee', V 'BTS', Do Ji Han, Jo Yoon Woo, dan Park Hyung Sik.

combat for My means

Dalam serial besutan sutradara Lee Na Jung dan Kim Dong Hwi ini, Park website positioning Joon beradu akting dengan aktris cantik Kim Ji gained. Serial yang tayang di KBS2 pada 22 Mei 2017 tersebut berkisah tentang kehidupan empat anak muda yang berjuang megejar impian di tengah pahitnya hidup.

Di antara mereka ada yang berjuang mencari jati diri, sementara yang lain bergumul dengan pekerjaan impian, dan lainnya berusaha mengenal cinta terbaik dalam hidup. Park search engine optimisation Joon berperan sebagai Go Dong Man dalam drama, atlet taekwondo yang sempat jaya di masa sekolah.

Setelah lulus, dia malah menjalani kerja serabutan. Namun berkat tekad dan motivasi dari mantan pelatihnya, Dong Man berhasil mengikuti kejuaraan UFC. Sementara Kim Ji received berlakon sebagai Choi Ae Ra, teman lama Go Dong Man yang bekerja di bagian pusat informasi di sebuah pusat perbelanjaan. Meski selalu gagal, namun Ae Ra tak memadamkan cita-citanya untuk menjadi seorang news anchor.

Selain Park search engine optimisation Joon dan Kim Ji gained, serial ini juga dibintangi oleh Ahn Jae Hong yang menjadi Kim Joo Man dan song Ha Yoon sebagai Baek Seol Hee. Keduanya diceritakan sebagai pasangan yang sudah berpacaran selama 6 tahun. Meski selalu romantis dan akur, hubungan mereka ternyata diperhadapkan pada isu orang ketiga.

0 comments: