Intip manisnya interaksi IU dan Park search engine optimization Joon di video iklan soju ini. WowKeren.com - Dengan popularitas yang d...

Jadi model Iklan Soju, Manisnya Park website positioning Joon Dekati IU

Intip manisnya interaksi IU dan Park search engine optimization Joon di video iklan soju ini.

WowKeren adn Kanal247

WowKeren.com - Dengan popularitas yang dimilikinya, tak heran kalau kebanjiran tawaran iklan. Salah satu kontrak iklan yang dikantongi penyanyi kelahiran 1993 itu adalah iklan brand soju Chamiseul di mana di berpasangan dengan .

Belum lama ini Chamiseul dirilis foto promosi serta video pendek berdurasi 7 detik yang menampilkan IU dan Park web optimization Joon. Kali ini, fanatics akhirnya bisa melihat interaksi keduanya lewat video berdurasi 30 detik.

Video dibuka dengan adegan IU yang tersenyum menikmati cuaca cerah di tempat serba hijau dan dalam balutan busana berwarna putih. Park search engine optimization Joon kemudian duduk mendekatinya.

Kedekatan IU dan Park search engine optimization Joon berlanjut dengan minum soju bersama-sama. Keduanya kemudian bersulang dan tersenyum pada satu sama lain setelah meminum soju.

Sementara itu, IU saat ini disibukkan dengan drama terbarunya yang bertajuk "My Ajusshi" di mana ia beradu akting dengan . Di sini, pelantun "through the night" tersebut memerankan seorang gadis yang jatuh cinta dengan pria yang usianya jauh lebih tua. (wk/kr)

Loading...

Berita IU terkait :• Pose Imut di Sampul Majalah, Cantiknya IU Tuai Pujian NetterDituding Terlibat Sajaegi, IU Dibela Netter Habis-HabisanBak Pasangan, IU-Park web optimization Joon Serasi di Iklan Minuman SojuBikin Penasaran, Park web optimization Joon Curi-Curi Pandang ke IU di Iklan BaruLihat berita terbaru IU ...

Koleksi foto IU terkini (147 foto): IU di Teaser Album 'Modern Times' IU di Majalah Sure Edisi Mei 2011 IU Raih Piala Best Female Artist Kim Soo Hyun dan IU di Jumpa Pers 'Producer' IU di Teaser Album 'Modern Times' IU Saat Nyanyikan Lagu 'Twenty-three'

0 comments: