Ha Yeon SEO menjadi seorang dengan karakter yang lugu dan pekerja keras di 'prosperous Man, terrible lady' WowKeren.com - Pa...

Ha Yeon search engine optimization Gugup Hingga Cegukan Ketemu Suho di 'wealthy Man, poor girl'

Ha Yeon SEO menjadi seorang dengan karakter yang lugu dan pekerja keras di 'prosperous Man, terrible lady'

WowKeren adn Kanal247

WowKeren.com -

Para penggemar EXO sepertinya sudah tak sabar dengan penayangan drama "rich Man, terrible girl". Pasalnya drama tersebut akan menghadirkan penotlan grup itu yakni Suho. Sebelumnya suho sudah pernah beberapa kali bermain dama internet drama.

"wealthy Man, poor woman" makin gencar melakukan promosi demi mencuri perhatian penonton. Beberapa waktu lalu, pihak produksi drama tersebut telah merilis teaser yang menampilkan karakter Suho sebagai bos sebuah perusahaan. Ia tampak keren saat menaiki motor besar bukannya mobil seperti bos kebanyakan.

Kini giliran Ha Yeon website positioning yang teaser karakternya dirilis. Teaser itu dibuka dengan Kim Bo Ra (Ha Yeon web optimization) tampak mondar mandir karena gugup di hari pertamanya bekerja.

Kocaknya, saat Lee Yoo Chan menanyakan, "Nona Kim Bo Ra, berapa tarif anda selama sehari?", ia malah menyilangkan kedua tangan di dadanya. Kim Bo Ra mengira bahwa bosnya berpikiran macam-macam.

Dalam salah satu adegan, Lee Yoo Chan sedang menatap Kim Bo Ra dengan intens. Gugup dengan perlakuan bosnya, gadis itu malah mengeluarkan suara ceguk dari kerongkongannya.

Sementara itu, "rich Man, poor girl" merupakan remake serial Jepang populer berjudul sama yang ditayangkan Fuji television pada 2012. Lee Yoo Chan adalah CEO perusahaan IT bernama subsequent One yang arogan dan susah mempercayai orang lain. Ia juga menderita penyakit tak bisa mengenali wajah orang lain.

"wealthy Man, negative lady" siap mengulik kisah cinta Lee Yoo Chan dan Kim Bo Ra, gadis desa yang pergi ke Seoul untuk kuliah. Berbeda dengan Yoo Chan yang tak bisa mengenali wajah orang, ia justru memiliki kemampuan mengingat dengan baik.

Bagi yang penasaran, episode perdana "rich Man, poor lady" akan ditayangkan pada tanggal 9 Mei mendatang di MBN dan Dramax. Drama ini juga dibintangi Oh Chang Suk, Kim Ye gained, Yoon Da young, Kim Min Ji, Lee Jae Jin F.T. Island dan Choi Ji Na.

0 comments: