Lee Min Ki dan Seo Hyun Jin telah mendapat tawaran untuk berperan dalam drama 'The Beauty Inside'. WowKeren.com - Aktor Lee Mi...

Dapat Tawaran, Lee Min Ki Bakal Adu Akting Bareng Seo Hyun Jin di 'The Beauty Inside'?

Lee Min Ki dan Seo Hyun Jin telah mendapat tawaran untuk berperan dalam drama 'The Beauty Inside'.

WowKeren adn Kanal247

WowKeren.com - Aktor telah merampungkan film "" pada Februari lalu. Rupanya kini ia telah mendapatkan tawaran untuk berperan dalam sebuah drama.

Pada Rabu (18/4), sebuah media memberitakan bahwa aktor Lee Min Ki akan berperan dalam drama "The Beauty Inside". Drama tersebut merupakan remake dari film dengan judul yang sama.

Menanggapi kabar tersebut, pihak agensi Lee Min Ki mengatakan bahwa mereka telah menerima tawaran untuk bergabung dalam drama "The Beauty Inside". Namun, aktor yang membintangi "This Life is Our First" itu belum memutuskan untuk menerima tawaran tersebut.

"Dia telah menerima tawaran untuk membintangi drama 'The Beauty Inside' dan sedang mempertimbangkannya," ujar pihak agensi Lee Min Ki. "Meskipun ini adalah salah satu pr oyek yang cukup ia pertimbangkan, saat ini belum ada keputusan darinya."

Sebelumnya, juga dikabarkan telah mendapat tawaran dari pihak drama "The Beauty Inside". Tetapi hingga saat ini, belum ada keputusan dari pihak aktris kelahiran 1985 itu.

Sementara itu, pada versi filmnya, "The Beauty Inside" bercerita tentang seorang pria yang terbangun di dalam tubuh yang berbeda setiap harinya. Namun, versi drama akan menceritakan tentang wanita yang menjadi orang berbeda di waktu tertentu karena kekuatan supranatural. (wk/kr)

Berita Beauty Inside terkait :• Seo Hyun Jin Bakal Jadi Pemeran Utama 'Beauty Inside' Versi Drama?

0 comments: