Serasi banget, intip foto terbaru IU-website positioning Joon di iklan minuman soju ini... WowKeren.com - Belum lama ini penggemar dib...

Bak Pasangan, IU-Park search engine optimisation Joon Serasi di Iklan Minuman Soju

Serasi banget, intip foto terbaru IU-website positioning Joon di iklan minuman soju ini...

WowKeren adn Kanal247

WowKeren.com - Belum lama ini penggemar dibuat heboh dengan video terbaru dari . Jadi salah satu musisi populer, IU ternyata akan kembali menyapa para penggemar dengan proyek iklan terbarunya.

Tak sendirian, dalam video teaser iklan terbarunya ini IU dipasangkan dengan . Sayangnya, dalam video tersebut tak disertakan aspect pasti terkait iklan yang dibintangi IU dan search engine marketing Joon.

Lama ditunggu, rasa penasaran fans akhirnya terjawab baru-baru ini. Usut punya usut, IU dan search engine optimisation Joon digaet menjadi mannequin iklan minuman soju Chamiseul. company tersebut pun sudah merilis foto yang menampilkan 2 modelnya itu.

Dalam foto tersebut, IU dan search engine optimisation Joon tampak serasi memakai busana bernuansa biru muda. Bak pasangan, keduanya menampilkan kedekatan sambil pose bersama minuman soju Chamiseul.

Sementara itu, search engine optimization Joon dipilih sebagai pasangan IU di iklan ini lantaran memiliki imej yang lembut dan bersih, serta menarik bagi wanita di usia 20-an dan 30-an. Iklan yang menampilkan IU dan Park website positioning Joon akan mulai ditayangkan pada tanggal 20 April nanti. (wk/kr)

Berita IU terkait :• Bikin Penasaran, Park search engine optimisation Joon Curi-Curi Pandang ke IU di Iklan BaruSambut Musim Semi, IU Imut dan Cantik di Pemotretan TerbaruSahabat Dekat, IU Bikin Gemas Unggah Foto-Foto Cantik Yoo In NaImut Banget, Begini Gaya IU 'Ngemil Cantik' di Iklan Snack Choco PieLihat berita terbaru IU ...

0 comments: