TEMPO.CO, Seoul - Tahun ini menjadi masa penuh cinta bagi selebritas Korea Selatan. Sekarang giliran Kim Bum dan Oh Yeon search engine opt...

Oh Yeon search engine marketing dan Kim Bum Resmi Pacaran Setelah PDKT Singkat

TEMPO.CO, Seoul - Tahun ini menjadi masa penuh cinta bagi selebritas Korea Selatan. Sekarang giliran Kim Bum dan Oh Yeon search engine optimization yang resmi berpacaran.

Baca: Agensi Benarkan Kim Bum dan Oh Yeon SEO Jalin Hubungan Romantis

Kim Bum dan Oh Yeon search engine optimisation menjadi pasangan setelah PDKT singkat. Menurut perwakilan agensi Oh Yeon search engine optimisation, yaitu Celltrion amusement, mereka dekat sejak awal Maret 2018.

"Setelah Hwayugi (drama yang dibintangi Oh Yeon website positioning) berakhir pada awal Maret, mereka menjadi teman ketika bertemu dalam sebuah pertemuan dan lama-kelamaan berpacaran. Mereka menyimpan perasaan terhadap satu sama lain lalu mulai saling mengenal," ujar perwakilan Celltrion leisure seperti dilansir Soompi pada Kamis, 29 Maret 2018.

Hal serupa dituturkan oleh perwakilan Starship amusement selaku agensi Kim Bum. Mereka menyebut jika Kim Bum dan Oh Yeon search engine marketing baru berpacaran.Oh Yeon web optimization. soompi.com

"Mereka masih berada dalam tahap awal hubungan cinta," tambah perwakilan Starship enjoyment.

Ini adalah kali kedua kisah cinta Kim Bum dan Oh Yeon search engine optimization terkuak ke publik. Kim Bum pernah terlibat cinta lokasi dengan Moon Geun younger pada 2013 hingga 2014. Mereka jatuh cinta karena sama-sama membintangi drama Goddess of fireplace.

Adapun Oh Yeon search engine marketing sempat berpacaran dengan Lee Jang Woo pada 2013. Mirip kisah Kim Bum, mereka menjalin cinta karena terlibat dalam drama Oh Jang Ryong is Coming.

TABLOIDBINTANG.COM

0 comments: