SEOUL - Bintang The Liar and His Lover, Lee search engine optimisation won, melengkapi daftar para pemain drama terbaru tvN, About...

Lee search engine optimization won Lengkapi Daftar Pemain Drama About Time

SEOUL - Bintang The Liar and His Lover, Lee search engine optimisation won, melengkapi daftar para pemain drama terbaru tvN, About Time. Hal itu diungkapkan stasiun tv kabel milik CJ E&M itu, pada Jumat (2/three/2018).

Dalam keterangannya, tvN mengungkapkan, Lee website positioning gained akan melakoni peran sebagai Jo Jae Woo, jenius musik Korea yang dijuluki sebagai Mozart dari Korea.

Meski bertalenta dalam bidang musik, namun Jo Jae Yoo digambarkan sebagai sosok yang sangat dingin dan terbilang pemilih.

Baca juga: The Liar and His Lover Lambungkan Nama Bintang Muda Lee search engine optimisation gained

Selain Lee search engine optimization received, tvN juga memasukkan aktris Two cops, Im Se Mi, dalam deretan pemeran utama About Time. Dia akan berperan sebagai Bae Soo Bong, putri seorang pemilik media terkenal.

Sebagai direktur di sebuah majalah musik, Bae dikisahkan memiliki segalanya: kecantikan, uang, dan popularitas. Sayang, dia tak dikelilingi cinta dan kehangatan. Maka ketika Lee Do Ha (Lee Sang Yoon) menolak cintanya, dia berubah menjadi pribadi yang sangat negatif.  

TvN mengumumkan penggarapan About Time pada 10 Januari 2018. Kala itu, tim produksi juga mengungkapkan keterlibatan aktor Lee Sang Yoon dan aktris Cheese in the trap, Lee Sung Kyung, sebagai bintang utama.

Melansir Soompi, Lee Sung Kyung akan berperan sebagai aktris musikal bernama Choi Michaela. Tak hanya bertalenta di bidang musik, Choi ternyata memiliki kemampuan untuk melihat kematian seseorang.

Dengan kemampuannya itu, Choi berusaha menjalani kehidupannya sebaik mungkin. Hingga suatu hari dia bertemu Lee Do Ha, seorang direktur sebuah organisasi budaya yang secara fisik terlihat  sempurna.

Ketampanan dan kemampuan Lee Do Ha untuk menghentikan kematian, membuat Choi semakin terobsesi padanya.

Baca juga: Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung Siap Bintangi About Time

"Kami tahu bahwa kolaborasi Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung adalah pilihan tertepat untuk proyek ini. Kami berharap penonton bisa menantikan drama ini," kata tim produksi About Time.

Sekadar informasi, About Time akan diarahkan oleh Kim Hyeong Sik, yang pernah menyutradarai Twenty once more dan Cain and Abel. Sementara skenario drama ini akan ditulis oleh Chu Hye Mi.

Serial About Time dijadwalkan tayang pada Mei 2018, mengisi slot Senin-Selasa.     

(kem)

0 comments: