Digaet jadi model brand ini, yuk intip iklan terbaru Park Seo Joon dan Lee Sung Kyung... WowKeren.com - Park Seo Joon kembali menyapa...

Jadi Model Brand Ini, Park Seo Joon-Lee Sung Kyung Ungkap Rahasia Kulit Sehat

Digaet jadi model brand ini, yuk intip iklan terbaru Park Seo Joon dan Lee Sung Kyung...

WowKeren adn Kanal247

WowKeren.com - kembali menyapa fans dengan proyek barunya. Bukan di bidang akting, belum lama ini Park Seo Joon digaet menjadi model iklan brand kecantikan LANEIGE.

Di lain sisi, bukan hanya Park Seo Joon yang digandeng menjadi wajah baru LANEIGE. Brand kecantikan populer itu juga memilih sebagai modelnya.

Sebelumnya, brand tersebut sudah merilis klip pendek yang menampilkan Park Seo Joon maupun Lee Sung Kyung. Tak ingin membuat fans menunggu lama, LANEIGE pun akhirnya merilis iklan terbaru yang menampilkan Park Seo Joon bersama Lee Sung Kyung.

Video ini dibuka dengan Lee Sung Kyung yang memulai hidup sehat dengan menjaga pola makan dan berolahraga. Begitu pula dengan Park Seo Joon yang terlihat mengolah sayur sebagai makanan sehat dan bergizi.

Sung Kyung dan Seo Joon pun mengungkap rahasia kulit sehat mereka dengan memakai salah satu produk LANEIGE. Wah pantas saja keduanya terlihat menawan ya... (wk/kr)

Loading...

Berita Park Seo Joon terkait :• Makin Dekat, Park Seo Joon Pamer Momen Liburan Bareng Hyungsik dan VJadi Model Kosmetik, Park Seo Joon Siap Bikin Meleleh di Iklan BaruPark Seo Joon-Park Hyungsik Kumpul Bareng Rayakan Ultah V dan Unggah Foto IniNikmati Musim Dingin, Park Seo Joon Perang Bola Salju Bareng AnjingnyaLihat berita terbaru Park Seo Joon ...

Koleksi foto Park Seo Joon terkini (107 foto): Park Seo Joon di Majalah Marie Claire Edisi Juli 2014 Park Seo Joon di Majalah InStyle Edisi Januari 2016 Aksi konyol Kang Ha Neul dan Park Seo Joon pun disuguhkan dalam 'Midnight Runners'. Park Seo Joon, Kim So Hyun dan Lee Hyun Woo Kampanye Unionbay Musim Semi 2014 Park Seo Joon dan Hyungsik ZE:A cs berperan sebagai ksatria Kerajaan Silla di 'Hwarang' Park Seo Joon di Majalah Grazia Edisi April 2017

1 comment:


  1. Hello,

    we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


    Thanks
    Admin: E07.net

    ReplyDelete