Seo In Guk ditawari menjadi pemeran utama remake serial populer Jepang. Begini respon netter. WowKeren.com - tvN rupanya mantap me-remak...

Diincar Main Drama tvN, Seo In Guk Dapat Nyinyiran Gara-Gara Masalah Wamil

Seo In Guk ditawari menjadi pemeran utama remake serial populer Jepang. Begini respon netter.

WowKeren.com - tvN rupanya mantap me-remake drama lawas Jepang berjudul "Hundred Million Stars From the Sky". Tim produksi bahkan sudah mulai berburu pemain. Nama muncul sebagai kandidat pemeran utama drama ini.

Tak disebutkan mengenai detil karakter yang ditawarkan pada Seo In Guk. Namun kemungkinan ia ditawari karakter yang diperankan Kimura Takuya di versi asli yaitu chef misterius bernama Ryo.

Alih-alih antusias, netter justru membanjiri berita casting Seo In Guk dengan komentar negatif. Mereka mengungkit soal dirinya yang urung menjalani wajib militer lantaran cedera kaki yang dialami. Bahkan mereka menyebutnya tak tahu malu.

"Dia tidak tahu malu. Jika tubuhmu sakit sampai tidak bisa ikut wamil, tinggal saja di rumah. Dia ingin pacaran, menghasilkan yang tapi tidak mau pergi wamil. Dia melakukan apapun yang dia inginkan," komentar netter.

"Anakku saja pergi wamil meskipun dia sakit," tambah netter lain. "Apa dia sudah keluar wamil?" sahut yang lain. "Kau kan sakit, kenapa balik (akting) lagi? Dan masih banyak aktor yang lebih oke dan keren darimu, jadi kau tidak perlu muncul lagi," pungkas lainnya.

Sementara itu, tvN belum mengkonfirmasi soal jadwal tayang "Hundred Million Stars From the Sky". Namun yang jelas, drama ini akan digarap PD Yoo Je Won yang membesut "Tomorrow With You". (wk/kr)

Berita Hundred Million Stars From the Sky terkait :• Siap Adaptasi Drama Misteri-Thriller dari Jepang, tvN Incar Seo In GukUsai 'The Liar and His Lover', tvN Siap Remake Drama Populer Jepang Ini?

0 comments: