search engine optimisation Ye Ji ternyata merasa sangat puas dengan rambut pendeknya untuk drama 'Lawless attorney'. web optim...

search engine optimization Ye Ji Bahas Rambut Pendek dan Perannya di 'Lawless lawyer', Penasaran?

search engine optimisation Ye Ji ternyata merasa sangat puas dengan rambut pendeknya untuk drama 'Lawless attorney'.

WowKeren adn Kanal247

web optimization Ye Ji saat ini tengah disibukkan dengan drama terbarunya bertajuk "Lawless lawyer". Di kenal sebagai aktris dengan rambut panjang yang indah, ia harus merelakan rambutnya dipotong pendek untuk drama tvN tersebut.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, search engine optimization Ye Ji mengungkap jika ia sangat puas dengan rambut pendeknya saat ini. Hal itu karena ia merasa rambut pendek sangat cocok dengan karakter yang ia mainkan.

"Aku benar-benar puas dengan rambutku sekarang. Hingga saat ini, aku belum menemukan karakter yang membuatku harus memotong rambut panjangku. Semua karakter yang kumainkan sebelumnya menampilkan sisi polos. Di drama 'Lawless lawyer' yang sedang kubintangi, aku memerankan karakter pengacara yang benar-benar santai jadi aku memotongnya secara drastis," tutur search engine marketing Ye Ji.

Selain itu, website positioning Ye Ji juga mengungkap betapa percaya dirinya karakter yang ia mainkan. Karakter bernama Ha Jae Yi itu bahkan memukul seorang hakim di salah satu adegan karena merasa tak digubris.

"Pada awalnya, banyak adegan action yang akan muncul dan kemudian adegan percintaan akan benar-benar muncul di bagian tengah. Tolong nantikan kisah cinta dengan partnerku Lee Jun Ki," imbuh web optimization Ye Ji.

"Melalui drama ini, aku bisa menunjukkan kepada kalian penampilanku sebagai wanita dengan percaya diri tinggi. Drama ini dimulai saat karakterku memukul jaksa karena dia mengabaikanku hanya karena aku seorang wanita. Aku berharap para penonton akan merasa berhubungan dan merasa terbebaskan dengan menonton drama ini," pungkas search engine marketing Ye Ji.

"Lawless legal professional" sendiri menceritakan Bong Sang Pil (Lee Jun Ki), mantan gangster yang kini bekerja sebagai pengacara. Ia menggunakan tinju serta pengetahuannya untuk menegakkan keadilan. Ia bekerjasama dengan Ha Jae Yi yang memiliki sifat kurang lebih sama seperti dirinya.

Sementara itu, "Lawless lawyer" dipersipkan sebagai pengganti slot tayang drama "reside" yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo cs. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 12 Mei mendatang.

Berita Lawless attorney terkait :• Makin Tegang, Lee Jun Ki-search engine optimization Ye Ji Hampir Tertabrak Kereta di Teaser 'Lawless legal professional'Perankan Pengacara Licik, Ini Persiapan Lee Jun Ki Bintangi 'Lawless attorney'Promosi 'Lawless attorney', Lee Jun Ki - SEO Ye Ji Serasi di PemotretanLee Jun Ki-search engine marketing Ye Ji Pecahkan Kasus Perdana di nonetheless reduce 'Lawless legal professional'

0 comments: